Minggu, 02 Juni 2013

Sahabat VS Musuh



Hey, Kanna Kembali!~
Artikel Kali Ini About...
Sahabat VS Musuh

Kalian Pilih Sahabat atau Musuh? Kalau Saya Jelas Sahabat, lah! Nggak Perlu Sahabat deh, Teman Saja Sudah Bersyukur, Daripada Musuh? Ya, Nggak? Nah, Kamu Bayangin deh, Suka-Duka Punya Sahabat dan Musuh! Kalau Sahabat Gimana.... Kalau Musuh Gimana.... Bisa Nggak? Oke, deh. Kalau Nggak Kebayang, Kanna Bantu Untuk Membayangkannya xD

Sahabat
Suka: 
Selalu Bersama, Jika Kesulitan, Jika Bermasalah, Sahabat Yang Paling Perfect. Kalian Mau Apa? Kejujuran? Ada! Kesetiaan? Ada! Juga... Sahabat Adalah Orang Yang Selalu Ada Disisimu. Yang Selalu Memberikan Support Jika Kamu Terpuruk, dll.
Duka:
Jika Bertengkar, Itu Karena Sahabatmu Sayang Padamu. Bayangkan, Dia Melarangmu Agar Tidak Mencontek, Namun, Kamu Tetap Mencontek. Sahabatmu Merasa Bersalah Karena Tidak Mampu Melarangmu, Dia Pasti Kecewa dan Marah. Kau Tahu Kenapa? Karena Dia Ingin Yang Terbaik Untukmu.

Musuh
Suka:
Kalau Kamu Memberinya Uang, Baru Dia Dekat Denganmu (Ngaco, Ah!). Mana Ada Sih, Orang Yang Mau Deket-Deket Sama Musuhnya? Adanya, Namanya Sahabat, Kali! Kebayang?
Duka:
Inilah Yang Setiap Saat Kamu Rasakan Dari Musuhmu. Ya, Jarang Musuh Yang Memberikan Ketenangan Padamu. Musuh Hanya Ingin Menjerumuskanmu. Hanya Ingin Kamu Jatuh, dan Terpuruk.

Jelas? Sudah Dapat Membayangkan? Nah, Sekarang, Lebih Milih Sahabat/ Musuh? ^_~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar