Jumat, 31 Mei 2013

Sifat Yang Harus Dimiliki Calon Sahabatmu



Anniseona! ^^
Saya Akan Memberika Tips-Tips Kece Untukmu Yang Sedang Pada Masa Mencari Sahabat, Kutunjukkan Sifat-Sifat Yang Harus Dipenuhi Oleh Calon Sahabatmu Agar Kamu Tidak Menyesal. Ikut Terus, Yo!

1) Ketulusan Hati
Ini Adalah Yang Tersulit Untuk Dicari. Siapapun Yang Mendapatkannya Adalah Yang Beruntung. Ketulusan Hati Itu Akan Membawakan Kedamaian, dan Kekompakan. Persahabatan Jika Tidak Kompak, Apa Gunanya? Betul, Kan? Ketulusan Hatinya Dapat Kita Ukur Dari Bagaimana Ia Rela Menolong Kita Saat Uang Saku Ketinggalan, Saat Lupa Mengerjakan PR, dan Saat Ia Memiliki Makanan. Ketulusan Hati Itu Bisa Berupa Hal-Hal Kecil, Namun Jangan Sepelekan Hal-Hal Kecil Pembawa Kemakmuran Persahabatan Itu, Ya!

2) Kekompakan
Kompak Itu Dibutuhkan. Disaat Kita Menentukan Liburan, Jajan, dan Ekskul Agar Kita Sama, Agar Kita Dikenal Sebagai Sahabat. Oh Ya, Bagi Yang Bersahabat Sembunyi-Sembunyi, Nggak Enak, Lho. Nggak Bebas. Kusarankan, Kalian Jangan Bersahabat Sembunyi-Sembunyi! Ok? Kekompakan Yang Terjaga Dapat Memperkecil Pertengkaran. Nah Loh, Berguna Banget Kan, Kalau Kompak? Yooo.... Kompak Makan Banyak! *Plak!

3) Kejujuran
Ini Juga Sulit, Pakai Banget Malah Kalau Kalian Cari. Kejujuran Berasal Dari Hati dan Kebiasaan. Sahabat Yang Jujur Tak Akan Mengambil Sesuatu Tanpa Izin Darimu. Sahabat Yang Baik Adalah Sahabat Yang Memiliki Kejujuran Luarr Binasa o,O (Digebukin Pembaca). 

4) Kesetiaan
Susah sih Cari Yang Ini. Tanda Sahabat Setia Berarti Sahabatmu Menerimamu Dalam Hidupnya, Keren, Tuh. Setia Itu Tidak Membocorkan Rahasiamu. Setia Itu Tidak Pergi Begitu Saja. Kesetiaan Adalah Segalanya. Hidup Tanpa Kesetiaan Bagaikan Soup Tanpa Garam (Memang Enak? Nggak Kan?). 

Nah, Sepertinya Itu Saja Yang Kusampaikan. Semoga Bermanfaat. Dan, Semoga Masa-Masa Pencarian Sahabat Berlangsung Baik. Kalian Tahu Apa Lagi? Comment! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar